«

"My Stupid Boss" Dimeriahkan Kehadiran Aktor Malaysia, Chew Kin Wah

»

Aktor Film Malaysia, Chew Kin Wah akan berperan sebagai Uncle Koh, pada film "My Stupid Boss", ia pun sebelum memulai proses syuting, Upi terlebih dahulu datang ke Malaysia dan mencari para pemainnya. "Upi ke Malaysia, nanya soal cara pelakon dan bioskop yang saya suk. Ternyata Upi dan saya ada persamaannya, dan akhirnya saya main di My Stupid Boss," ungkapnya disalah satu wawancara, yang mengungkapkan karakter Uncle Koh merupakan bawahan dari bossman (Reza Rahadian).

"Di sini, saya jarang bicara dan banyak roaming sama bawahan bossman lainnya, tapi memang kata Upi begitu karakternya, Yang terpenting adalah permainan mimik wajah dan ini yang saya lakukan untuk peran Uncle Koh. Harus kelihatan lucu, ekspresif, tapi minim dialog," tambahnya lagi.

Chew Kin Wah dikenal sebagai aktor komedi ternama. Film-film yang pernah dilakoninya adalah "In Between Flors" (2014), "Belukar" (2010), dan "Emu Kwan's Tragic Breakfast" (2013).


Keyword: Belukar, Chew Kin Wah, Emu Kwan's Tragic Breakfast, Film My Stupid Boss, In Between Flors, Malaysia, My Stupid Boss, Reza Rahadian,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar