«

Yuk Intip Karakter Batman Terbaru di "Batman v Superman: Dawn of Justice"

»

Studio Warner Bros. yang baru-baru ini sudah mengeluarkan trailer terbaru dari film "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada acara San Diego Comic-Con pekan lalu, kini kembali membuat penggemar penasaran dengan munculnya foto Batman terbaru, berbeda berbeda dengan tampilan diunggah Clay Enos via Twitter. Dia adalah fotografer kepercayaan sutradara Zack Snyder.

Gambar tersebut menampilkan Ben Affleck dengan kostum Batman yang dibalut jaket. Pahlawan kota Gotham itu juga mengenakan semacam goggle untuk melindunginya dari terpaan pasir.

Henry Cavill sang pemeran Superman sebelumnya mengatakan bahwa "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang akan tayang pada tanggal 25 Maret 2016, bukanlah lanjutan dari "Man of Steel". Tetapi kejadian di film tersebut memiliki hubungan yang memicu konflik antara Batman dan Superman.

Pertarungan Superman dengan Zod menghacurkan kota Metropolis dan menelan korban jiwa. Batman pun kehilangan kerabatnya saat insiden itu terjadi.

"Kami membuat Gotham dan Metropolis berdekatan," kata Snyder.


Keyword: Batman V Superman: Dawn Of Justice, Ben Affleck, Clay Enos, Foto Batman Terbaru, Henry Cavill, Man Of Steel, Warner Bros., Zack Snyder,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar