«

Sinopsis Film: Automata ( 2014 )

»

Maju cepat lima puluh tahun ke depan, planet bumi adalah di tengah-tengah gurun bertahap. Manusia berjuang untuk bertahan hidup sebagai lingkungan memburuk dan regresi lambat umat manusia dimulai di Automata. Di ambang hidup dan realitas kematian, teknologi memerangi ketidakpastian yang berlaku dan ketakutan dengan penciptaan android kuantum pertama, Automata Pilgrim 7000.

Dirancang untuk membawa dukungan buat penderitaan masyarakat, manusia dan robot mengungkapkan apa artinya co- ada dalam budaya didefinisikan oleh sifat manusia. Turunnya peradaban disandingkan dengan munculnya ROC, korporasi di kemudi kecerdasan robot. Meskipun kematian manusia, perusahaan telah ditetapkan protokol keamanan untuk memastikan umat manusia selalu mempertahankan kontrol atas penduduk diproduksi.

Sebagai ROC agen asuransi, Jacq Vaucan (Antonio Banderas) secara rutin menyelidiki kasus dan pengaduan seputar androids rusak, dia mulai mengungkap rahasia di balik yang benar-benar memanipulasi kecurigaan Automata Pilgrim 7000, Jacq sendiri mendorong mystery- yang mengungkap kebenaran yang jauh lebih kompleks daripada membuat atau model mesin apapun.



Informasi Lengkap
Jenis Film Sci-Fi, Thriller
Tanggal Rilis: 10 October 2014
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Millennium Entertainment, Green Moon
Website R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: antonio banderas, melanie griffith, gabe ibanez, igor legarreta, javier sanchez donate, andy nyman, david ryall, dylan mcdermott, robert forster, film automata, green moon, danny lerner, les weldon,


Informasi Terkait


Komentar