«

Film: Foto, Kotak dan Jendela (2006)

»

Produser televisi Dimas Airlangga (Christian Sugiono) dan sahabatnya, editor majalah, Nur Larasati (Noveleta Dinar) bingung mencari pemandu acara yang murah untuk TV show yang sedang mereka kerjakan. Suatu hari datang tetangga baru di rumah susun mereka, seorang artis tanggung bernama Reno Barata (Vino G Bastian). Reno sedang kesulitan ekonomi sehingga ia bersedia menerima tawaran untuk terlibat menjadi pemandu acara pada proyek tv show tersebut. Ketika proyek ini mulai berjalan dan mereka sedikit demi sedikit mulai berteman, mereka menyadari satu kesamaan antarmereka bahwa mereka tak bisa melupakan bekas pacar mereka masing-masing. Akhirnya proyek mereka mengerjakan program tv ini menjadi proyek mereka sendiri-sendiri untuk melepaskan diri dari masa lalu mereka itu.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 2006
Negara Indonesia
Produksi SinemArt Pictures, Spidol Hitam Production
Durasi 90 menit
Catatan Format: video. Film ini ditayangkan tanpa melalui prosedur sensor di Lembaga Sensor Film. Lolos sebagai official selection pada Jogja-Netpac Asian Film Festival, 2006.

Keyword: Aline, Angga Dwimas Sasongko, Christian Sugiono, Drama, Ginatri S Noer, Happy Salma, Harsya Subandrio, Indonesia, Jajang C Noer, Karina Nasution,



Komentar