«

Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Putus Lagi?

»

Selama tujuh tahun membina hubungan asmara, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton kerap dikabarkan putus nyambung. Kini, hubungan asmara mereka kembali dikabarkan kandas untuk yang keempat kalinya.

Kabarnya, Nicole memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang pembalap F1 karena tak mau berkomitmen untuk menikah. Tak hanya itu, keduanya juga merasa tertekan karena menjalani hubungan jarak jauh.

Ketika terlihat mengunjungi London Palladium, Nicole terlihat tertunduk lesu. Pelantun hits 'Your Love' tersebut mengenakan kacamata hitam untuk menutupi wajahnya.

Pekan lalu ternyata Nicole telah memberi tanda-tanda berakhirnya hubungan asmara dengan Lewis melalui sebuah wawancara. Wanita berusia 36 tahun tersebut mengaku meninggalkan orang-orang yang dicintainya demi pekerjaan.

"Aku sudah membuat pengorbanan. Aku meninggalkan Los Angeles, meninggalkan semua teman-teman dan keluargaku. Aku mengorbankan waktuku untuk hubungan asmara dengan orang yang kau cintai," ungkapnya kala itu seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (5/2/2015).


Keyword: Wawancara, Mau,




Komentar