«

Sandra Bullock "Scarlet Overkill" Musuh Besar Minions

»

Universal Pictures akhirnya untuk pertama kalinya memunculkan karakter musuh utama yang diisi suaranya oleh Sandra Bullock dalam trailer baru "Minions". Jika di film "Despicable Me" karakter penjahat utama adalah Gru yang diperankan Steve Carrell, kali ini karakter penjahat yang sekaligus menjadi majikan baru para Minions adalah seorang wanita bernama Scarlet Overkill.

Bullock ditampilkan dengan gaya rambut nyentrik dengan wajah yang terlihat sangat licik. Bersetting tahun 1968 (42 tahun sebelum pertemuan Minions dengan Gru di film pertama) Film "Minions" akan mengisahkan tentang sekelompok Minions yang sejak dulu kala telah hidup berpetualang dan setia membantu majikannya mulai dari Dinosaurus hingga Raja Napoleon.

Setelah melayani banyak majikan, salah satu Minions bernama Kevin memiliki rencana untuk menemukan bos jahat baru untuk dilayani. Kevin pun mengajak dua sahabatnya, Stuart dan Bob melakukan perjalanan hingga ke Kota New York.

Minions Stuart, Kevin, dan Bob kemudian menghadiri sebuah pameran dan audisi para penjahat dari seluruh dunia bernama "Villain Con". Disanalah mereka kemudian bertemu dengan Scarlet Overkill (diisi suaranya oleh Sandra Bullock), seorang wanita yang kelak dikenal sebagai penjahat wanita super pertama di dunia.

Minions digarap oleh Piere Coffin, sutradara dua film "Despiceble Me" sebelumnya, bersama Kyle Balda yang membuat film pendek Minions berjudul "Banana". Selain Bullock, Minions juga turut diisi suaranya oleh Jon Hamm, Allison Janney, Michael Keaton, dan Steve Coogan.

Aksi kocak "Minions" bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 10 Juli 2015.


Keyword: Minions, Despicable Me, Universal Pictures, New, Allison Janney, Kyle Balda, Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Steve Coogan, Nia,



Komentar