«

Short Film: Bunny's Birthday (1914)

»

"Bunny's Birthday" menceritakan tentang Bunny yang mencoba meminjam peralatan perak tetangganya, Smith, untuk acara ulang tahun yang sedang dia persiapkan. Dia menunda janji Smith bahwa dia akan mengirimkannya segera setelah istrinya kembali dan dia mendapatkan persetujuannya. Namun, setelah kemunculan istrinya, Smith ditolak izin untuk meminjamkan peraknya kepada Kelinci. Sementara itu, para Kelinci menunggu kedatangan perak dengan tidak sabar. Selama ketidakhadiran keluarga Smith di opera malam itu. Pencuri Bill menyerbu rumah mereka dan merampas perak mereka. Dia dikejar oleh seorang polisi, dan saat berlari melewati rumah Bunny, tiba-tiba Bunny baru saja berangkat ke rumah Smith.

Untuk menghilangkan kecurigaan, pencuri Bill mendorong perak ke tangan Bunny dan menyuruhnya untuk ambil. Kelinci, berpikir itu cara yang aneh bagi Smith untuk mengirim perak, masuk kembali ke rumahnya dan segera perak itu menghiasi papan, berkontribusi besar pada kesan yang dibuat Kelinci terhadap tamu mereka. Pencuri Bill lolos dan merayakan liburannya. Dia ditangkap karena mabuk. Keesokan harinya, Kelinci mengembalikan perak, ditangkap karena perampokan. Penjelasannya ditertawakan, dan baru setelah pencuri Bill dipaksa untuk mengaku, ketidakbersalahan Bunny ditegakkan kembali.


Keyword: Bunny's Birthday, Comedy, Cortland Van Deusen, Etienne Girardot, Flora Finch, Frederick Piano, General Film Company , George D. Baker, George Stevens, Jack Harvey,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar