«

Film: Life's Shop Window (1914)

»

"Life's Shop Window" bercerita tentang pernikahan rahasia antara seorang petani dan gadis pelayan di sebuah rumah tangga Inggris yang berujung pada kelahiran seorang anak yang diyakini tidak sah.

Lydia Wilton, yatim piatu Inggris yang miskin, adalah pelayan Tuan dan Nyonya John Anderson yang terlalu banyak bekerja dan putri manja mereka Bella. Lydia bertemu Bernard Chetwin dan diam-diam menikahinya, dan kemudian bertemu dan berteman dengan Eustace Pelham, seorang filsuf pengembara yang menguraikan teorinya tentang "jendela toko kehidupan", bahwa, seperti mainan anak-anak, takdir dipilih untuk kecemerlangan dan kedangkalan daripada prestasi nyata. . Bernard meninggalkan Inggris untuk mendirikan rumah bagi dirinya sendiri, Lydia, dan calon anak mereka, di Arizona. Setelah melahirkan, Lydia bergabung dengan Bernard di Arizona, tetapi dia begitu asyik dengan pertaniannya sehingga dia mengabaikannya. Ketika Eustace mengunjungi Chetwins, dia jatuh cinta dengan Lydia dan membujuknya untuk kawin lari dengannya. Lydia, bagaimanapun, diyakinkan oleh pelayan Indianya tentang ketergantungan anaknya padanya dan kembali ke Bernard tanpa menyelesaikan hubungannya dengan Eustace. Belakangan, dia mendapatkan pengampunan dan pengabdian dari Bernard.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 20 October 1914
Negara USA
Produksi Box Office Attractions Company
Durasi 50 menit

Keyword: Life's Shop Window, Box Office Attractions Company, Claire Whitney, Drama, J. Gordon Edwards, Mary Asquith, Stuart Holmes, Teresa Michelena, USA, Victoria Cross,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar