«

Short Film: The Broken Spell (1913)

»

"The Broken Spell" menceritakan tentang kematian ayah Bob, mewariskan seluruh harta miliknya kepada Bob. Pemuda itu, yang sangat kaya, dipandang oleh semua orang di daerah tempat tinggalnya sebagai suami yang sangat diinginkan. Bob dan Mary, nona pedesaan yang cantik, adalah kekasih. Valerie Monroe, seorang wanita duniawi dari kota, sedang keluar mobil di pedesaan dan berhenti untuk makan di peternakan milik Mary.

Di sana dia bertemu Bob, dan setelah diberi tahu bahwa dia adalah seorang pemuda yang sangat kaya man, berencana untuk mendapatkan sebagian dari kekayaannya. Dia pergi dan Bob mengantarnya ke mobilnya. Dia mengundangnya untuk mengunjunginya di kota dan dia tampaknya telah jatuh ke pesonanya. Kemudian dia memutuskan untuk mengunjungi kota dan mencoba dan melihat sedikit kehidupan di luar keberadaan pedesaan yang membosankan yang selalu dia jalani. Dia mengunjungi Valerie dan, karena terpesona dengan kecantikannya, jatuh cinta padanya. Dia mempermainkannya dan menulis surat untuk dirinya sendiri yang memberitahunya bahwa hipotek di wisma ayahnya sudah jatuh tempo dan akan diambil alih kecuali dua ribu dolar dibayarkan sekaligus. Dia menunjukkan kepada Bob surat yang konon ditulis oleh ayahnya untuknya dan dia menawarkan untuk memberikan uang kepadanya.

Dia dengan sopan menolak, tetapi akhirnya menerima. Dia mengatur banyak hal sehingga pada setiap kunjungan Bob, anaknya Rose tidak ada di rumah dan dia tidak pernah curiga bahwa dia adalah wanita yang sudah menikah dan memiliki anak yang sedang tumbuh. Bob, berjalan di sepanjang jalan keesokan harinya, menyimpan a. anak dari ditabrak oleh kuda pelarian. Dia kemudian melanjutkan perjalanannya ke rumah Valerie. Sebelumnya dia telah menulis kepada Mary bahwa dia sangat menyukai kota itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berpikir bahwa dia akan kembali ke pedesaan.

Gadis malang itu hampir patah hati. Bob tiba di rumah Valerie dan tidak menyebutkan apapun tentang pelarian itu. Anak itu kembali saat Bob ada di sana, dan, setelah melihatnya, memberi tahu ibunya bahwa Bob menyelamatkan nyawanya. Valerie berterima kasih kepada Bob karena hanya seorang ibu yang bisa, tetapi anak laki-laki malang itu, yang terpikat, hanya untuk mengetahui bahwa penerima niat jujurnya adalah seorang wanita yang sudah menikah yang telah menggunakan dia sebagai mainan untuk memeras uang, bergegas keluar dari rumah. Saat dia akan pergi, pelayan Valerie datang dan memberinya surat dari Valerie.

Dia menulis bahwa dia sangat berterima kasih atas tindakannya dalam menyelamatkan satu-satunya makhluk di bumi yang benar-benar dia cintai. untuk, dan mengembalikan uangnya. Bob bergegas pulang dan menemukan Mary masih menunggunya, memeluknya dan bersumpah tidak akan pernah meninggalkan dia atau rumah negaranya lagi.


Keyword: The Broken Spell, Chester Barnett, Crystal Film Company, Drama, Pearl White, Phillips Smalley, Short, Universal Film Manufacturing Company, USA,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar