«

Film: 17 Again (2009)

»

Sinopsis film "17 Again" akan menceritakan tentang pada tahun ajaran 1989, Mike O'Donnell adalah bintang basketball di SMU-nya dan dia memiliki masa depan yang cerah. Namun Mike memilih untuk membuang masa depannya itu dan memilih berumah tangga dengan kekasihnya Scarlett yang telah mengandung anak mereka.

Dua puluh tahun kemudian, semarak hidup Mike sudah hilang. Hidup rumah tangganya dengan Scarlett telah hancur, tidak ada lagi promosi untuknya di tempat kerja, anak-anak remajanya memandang dia sebagai pecundang bahkan teman baiknya di SMU yang eksentrik bernama Ned, telah menjadi milyuner.

Tetapi suatu malam, Mike bertemu seorang lelaki tua yang secara ajaib mengubah dia kembali ke umur 17 tahun. Namun meski bertampang remaja 17 tahun, Mike masih bertingkah laku seperti orang dewasa berumur 30 tahunan. Dengan bantuan Ned, Mike berusaha mengembalikan tahun-tahun terbaiknya, tetapi resikonya Mike dapat kehilangan hal-hal terbaik yang pernah ada di hidupnya.


Keyword: Adam Shankman, Allison Miller, Burr Steers, Comedy, Jason Filardi, Jennifer Gibgot, Katerina Graham, Leslie Mann, Matthew Perry, Melora Hardin,




Komentar