«

Film: Paper Man (2010)

»

Sinopsis film "Paper Man" akan menceritakan tentang Richard (Jeff Daniels) menjalin persahabatan unik dengan Abby (Emma Stone). Richard adalah seorang novelis paruh baya yang masih bersikap kekanak-kanakan, sedangkan Abby yang baru berusia 17 tahun terpaksa menjadi dewasa setelah tragedi keluarga beberapa tahun sebelumnya.

Keduanya sama-sama tidak yakin dan takut untuk melangkah ke depan dan mereka juga bergantung pada teman imajiner masing-masing, bagi Richard ada superhero Captain Excellent (Ryan Reynolds) dan bagi Abby ada remaja pemuram Christopher (Kieran Culkin).

Richard bertemu dengan Abby ketika ia pergi berlibur ke pantai Long Island atas desakan istrinya, Claire (Lisa Kudrow), guna menemukan ilham untuk kelanjutan novelnya. Richard mempekerjakan Abby sebagai babysitter meskipun ia tidak memiliki anak.

Hubungan persahabatan mereka tumbuh karena kesukaan Richard pada sup buatan Abby dan di sisi lain ketertarikan Abby pada tulisan Richard dan keinginannya akan Origami. Seiring dengan berlalunya waktu, keduanya kemudian berbagi impian dan kesulitan hidup masing-masing. Richard dan Abby kemudian menyadari kalau sudah tiba saatnya bagi mereka untuk melepas teman-teman imajiner mereka.

Produser Richard N. Gladstein, Guymon Casady, Art Spigel, Ara Katz
Sutradara Kieran Mulroney, Michele Mulroneyz - See more at: http://www.wowkeren.com/film/paper_man/#sthash.RFOKks5H.dpuf
Penulis Kieran Mulroney, Michele Mulroney
Pemain Jeff Daniels, Ryan Reynolds, Emma Stone, Lisa Kudrow, Kieran Culkin, Hunter Parrish, Arabella Field
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 23 April 2010
Negara USA
Produksi MPI Media Group
Website www.papermanthemovie.com
Rating PG
Durasi 110 menit

Posters



Keyword: Ara Katz, Arabella Field, Art Spigel, Comedy, Drama, Emma Stone, Guymon Casady, Hunter Parrish, Jeff Daniels, Kieran Culkin, Kieran Mulroney,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar