«

Film: G-Force (2009)

»

Sinopsis film "G-Force" akan bercerita tentang perkembangan terbaru program rahasia pemerintah yang melatih binatang untuk dijadikan agen mata-mata. Tim mata-mata tersebut terdiri atas tiga ekor hamster bernama Darwin (Sam Rockwell), Juarez (Penelope Cruz) dan Blaster (Tracy Morgan), serta seekor tikus mondok bernama Speckles (Nicolas Cage) dan seekor lalat bernama Mooch (Edwin Louis). Tim tersebut dipersenjatai dengan peralatan mata-mata yang paling mutakhir.

Tim ini ditugaskan oleh pemerintah Amerika untuk menghentikan seorang milyader jahat Leonard Saber (Bill Nighy) yang berencana menghancurkan dunia dengan menggunakan peralatan rumah tangga. Namun, sebelum mereka berhasil menyelesaikan misi mereka, pemerintah membuang mereka ke toko hewan. Dengan dibantu dua teman baru dari toko hewan, Hurley (Jon Favreau) dan Bucky (Steve Buscemi), mereka berusaha kabur untuk menghentikan milyader jahat dan menyelamatkan dunia.


Keyword: Action, Adventure, Bill Nighy, Cormac Wibberley, Fantasy, Gabriel Casseus, Hoyt Yeatman, Jerry Bruckheimer, Justin Mentell, Kelli Garner, Lou




Komentar