«

Film: Twilight (2008)

»

Sinopsis film "Twilight" menceritakan tentang Bella Swan (Kristen Stewart), seorang gadis biasa yang tidak peduli dengan mode. Ketika ibunya menikah lagi, Bella dikirim untuk tinggal di kota kecil Forks, Washington, bersama sang ayah, Charlie (Billy Burke).

Di kota kecil yang sering hujan itu, Bella bertemu dengan Edward (Robert Pattinson), seorang pria misterius namun rupawan yang kebetulan adalah teman sekelasnya. Lambat laun, Bella terlibat hubungan asmara dengan Edward yang ternyata adalah seorang vampir.

Namun, berbeda dengan kebanyakan kaum vampir, Edward dan keluarganya tidak minum darah manusia. Adapun bagi Edward, Bella adalah belahan jiwa yang telah dinantinya selama 90 tahun belakangan.

Tetapi, semakin dekat hubungan mereka, maka semakin dekat bahaya mengancam jiwa Bella. Terlebih dengan kedatangan tiga vampir nomaden, James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lefevre), ke kota Forks.


Keyword: Action, Ashley Greene, Catherine Hardwicke, Elizabeth Reaser, Greg Mooradian, Jackson Rathbone, Karen Rosenfelt, Kellan Lutz, Kristen Stewart, Mark Morgan,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar