«

Film: Munafik (2016)

»

Sinopsis film "Munafik" mengikuti Adam dan istrinya yang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan kematian istrinya. Adam berjuang untuk mengatasi rasa kehilanggannya yang mengguncang keimanannya dalam agama. Adam juga telah berhenti membantu menyembuhkan orang lain karena ia merasa 'tidak kompeten' dalam praktek medis agamanya.

Adam kemudian bertemu Maria, yang menderita depresi dan yang kemudian dikuasai oleh roh jahat. Adam tidak punya pilihan selain untuk membantu menyembuhkan Maria, namun hal ini malah menyambungkan tentang kecelakaan yang menewaskan istrinya.

Adam kemudian mencoba untuk menyembuhkan Maria di rumahnya dengan temannya. Jin yang menguasai Maria sangat kuat, hingga ia meminta temannya berhenti membaca doa untuk menyembuhkan Maria. Maria tertawa dan mendorongnya ke dinding. Adam terkejut, dan ia melanjutkan membaca doa dan kemudian jin keluar dari tubuh Maria.

Adam masih belum bisa menerima kenyataan bahwa istrinya sudah mati dan mati-matian ingin tahu siapa pembunuhnya.

Ayahnya Adam, yaitu Imam Ali ditemukan tewas, dia mendapatkan kabar dari temannya. Pada saat Adam dalam keadaan menyetir, dia sangat terkejut ketika putranya menelponnya dan mengatakan bahwa kakeknya telah keluar dari rumah, dan ibunya merawatnya setelah ayahnya pergi keluar. Adam sangat marah dan mengatakan bahwa istrinya sudah meninggal, dia berteriak pada anaknya di telepon dan membantingnya. Dia kemudian bermimpi dia menggali makam istrinya untuk membuktikan kepada anaknya bahwa ibunya sudah meninggal.

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 25 February 2016
Negara Malaysia
Produksi Skop Production
Durasi 98 menit

Posters



Keyword: A. Galak, Datuk Rahim Razali, Datuk Yusof Haslam, Fizz Fairuz, Horror, Malaysia, Nabila Huda, Pekin Ibrahim, Sabrina Ali, Skop Production, Syamsul Yusof



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar