«

Film: Ada Cinta di SMA (2016)

»

Sinopsis film "Ada Cinta di SMA" bercerita tentang Aldi (Alvaro Maldini), Kiki (Teuku Rizky) dan Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri). Mereka adalah tiga remaja SMA yang memiliki mimpi yang berbeda-beda.

Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan, Iqbal siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS. Keputusan Iqbal ini dicibir banyak pihak, termasuk Aldi (Alvaro Maldini) yang berpikir bahwa berkompetisi menjadi ketua OSIS merupakan sesuatu yang norak.

Setelah melihat keseriusan Iqbal, Aldi mendukung sahabatnya itu dan menghadapi tim sukses lawan yang dipimpin Tara (Gege Elisa). Di sisi lain, Kiki (Teuku Ryzki) yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai ketua OSIS, berkeinginan mengejar impiannya: menjadi musisi. Bella (Agatha Chelsea) diam-diam selalu memperhatikan Kiki yang sering menghabiskan waktu sendirian untuk membuat lagu. 


Keyword: Agatha Chelsea, Aisyah Aqilah Azhar, Alvaro Maldini, Alwi Assegaf, Anggy Umbara, Auxilia Paramitha, Awwe, Babe Cabiita, Caitlin Halderman, Cassandra Lee,



Komentar