«

Film: Beyond Outrage (2012)

»

Film "Beyond Outrage" merupakan film action bioskop garapan Takeshi Kitano, yang kali ini, tindakan keras polisi manipulatif pada kejahatan terorganisir telah memicu perebutan kekuasaan rumit di bawah yakuza. 

Keluarga kejahatan Sanno telah tumbuh menjadi sebuah organisasi besar didominasi oleh eksekutif muda yang pendekatan baru untuk menjalankan keluarga yang menyebabkan frustrasi dan kebencian terpendam dengan anggota lama. 

Detektif Kataoka ingin memulai perang antara Sanno dan keluarga kejahatan tetangga Hanabishi dengan harapan bahwa mereka saling menghancurkan. kartu truf-nya adalah Otomo (Kitano) - bos dikabarkan mati dari keluarga yang dihancurkan oleh Sanno, yang baru saja dibebaskan dari penjara. Otomo ingin pensiun dari kehidupan kejahatan, tetapi menemukan dirinya ditarik kembali melalui manipulasi Kataoka ini sebagai Sanno dan Hanabishi klan jungkat di ambang perang habis-habisan.


Keyword: Action, Japan, Ken Mitsushi, Machiko Ono, Magnolia Pictures, Ryo Kase, Shun Sugata, Takeshi Kitano, Thriller, Toshiyuki Nishida,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar