«

Film: Dhoom 3 (2013)

»

Film "Dhoom 3" berlatar belakang pada tahun 1990, Iqbal Haroon Khan (Jackie Shroff) berlari di The Great Indian Circus, Chicago, kemudian jatuh di kali dengan keadaan yang buru. (Andrew Bicknell) Bank Anderson - Western Bank of Chicago, yang telah meminjamkan uang kepada Iqbal Khan, memutuskan untuk menutup sirkus ketika Khan tidak dapat membayar kembali pinjamannya. Sahir muda (Siddharth Nigam), anak kecil Iqbal Khan, memohon kepada Anderson tidak menutup sirkus ayahnya, namun sang bankir tidak mau membantu, hingga Iqbal Khan bunuh diri di depan Anderson berperasaan, meninggalkan Sahir hancur.

Pada tahun 2013, Sahir (Amir Khan) masih belum melupakan sewenang-wenangan pihak bank dan bersumpah membalas dendam. Dia merampas berbagai cabang Western Bank of Chicago, meninggalkan pesan dalam bahasa Hindi dan topeng badut. Selama pengejaran, ia berjalan dari atas ke bawah bangunan Western Bank of Chicago.


Keyword: Aamir Khan, Abhishek Bachchan, Action, Aditya Chopra, Andrew Bicknell, Drama, India, Jackie Shroff, Katrina Kaif, Romance, Siddharth Nigam,



Komentar