«

Film: Swiss Army Man (2016)

»

Sinopsis film "Swiss Army Man" merupakan kisah yang sepenuhnya asli, sangat menghibur, dan sangat tulus apa artinya menjadi manusia, Swiss Army Man adalah debut film sutradara video musik diakui Daniel Scheinert dan Daniel Kwan (secara kolektif dikenal sebagai DANIELS, dan bertanggung jawab atas tercinta "Turn Down For What"). Penuh dengan kreativitas tak terbatas baik dalam bentuk dan isi, "Swiss Army Man" pergi dari absurd ke emosional dengan aneh ke dalam dan kembali lagi.

Hank (Paul Dano) terdampar di pulau terpencil, setelah menyerahkan semua harapan yang pernah membuat rumah lagi. Tapi satu hari segalanya berubah ketika mayat bernama Manny (Daniel Radcliffe) mencuci di pantai; dua menjadi teman cepat, dan akhirnya pergi pada petualangan epik yang akan membawa Hank kembali ke wanita impiannya.

"Swiss Army Man" menciptakan dunia imajinasi fantastis murni, penuh dengan realisme magis belum menampilkan dua karakter yang mimpi dan ketakutan sepenuhnya relatable. Dano dan Radcliffe baik sepenuhnya berkomitmen untuk visi berani direksi mereka, dan pekerjaan mereka luar biasa, menemukan keseimbangan sempurna humor dan hati yang mendorong seluruh film. Sebuah perayaan semua bioskop keajaiban yang ditawarkan, "Swiss Army Man" akhirnya semua lebih luar biasa untuk menggunakan orisinalitas menyilaukan untuk menceritakan kisah universal kompleksitas manusia dan koneksi.


Keyword: A24, Adventure, Amanda Marshall, Comedy, Daniel Kwan, Daniel Radcliffe, Daniel Scheinert, Drama, Eyal Rimmon, Jonathan Wang, Lauren Mann,


Film Terkait


Komentar