«

Film: Sajadah Ka'bah (2011)

»

"Sajadah Ka'bah" dibintangi oleh Rhoma Irama, musafir, sedang mengunjungi masjid-masjid di Lombok dalam rangka silahturahmi dan syiar ukhuwah Islamiyah dengan para pengurus masjid yang tergabung dalam forum Fahmi Tamami. Tanpa sengaja Rhoma bertemu dengan seorang janda, Sohiba dan putrinya, Saimah, yang masjidnya menjadi incaran Towi, pengusaha yang berniat mengubah masjid dan rumah Sohiba menjadi tempat perjudian terbesar di Lombok.

Towi berhasil memanipulasi Ridho, anak Rhoma, sehingga Rhoma harus berhadapan denganTowi dan anaknya sendiri di perebutan masjid dan tanah Sohiba. Ridho menentang ayahandanya, karena tercampur rasa cintanya kepada putri  tunggal Towi.

Rhoma menerima tantangan duel dengan Towi untuk menentukan siapa yang berhak atas masjid dan rumah Sohiba, sementara anak buah Towi mengintimidasi Sohiba dan putrinya serta merampas selembar sajadah bergambar Ka’bah yang baru ditenun Sohibah.

Produser Erna Pelita" href="https://layarfilm.com/name/219/erna-pelita">Erna Pelita, Endri Pelita
Sutradara Rhoma Irama
Penulis Asep Kusdinar
Pemain Rhoma Irama, Ida Iasha, Ruhut Sitompul, Ridho Rhoma, Michella Adlen, Leroy Osmani, Zahwa Aqilah, Qomar
Jenis Film Action, Drama
Tanggal Rilis: 03 November 2011
Negara Indonesia
Produksi Falcon Pictures, Rumah Kreatif 23
Rating PG
Durasi 111 menit

Posters



Keyword: Action, Asep Kusdinar, Drama, Endri Pelita, Erna Pelita, Falcon Pictures, Ida Iasha, Indonesia, Leroy Osmani, Michella Adlen, Qomar,




Komentar