«

Film: Something in the Way (2013)

»

Ahmad (Reza Rahadian) adalah seorang supir taksi di Jakarta. Dia kecanduan bacaan maupun video seks, namun tak bisa melampiaskan keinginannya karena tak mampu. Yang bisa dilakukan adalah menikmati sendirian di depan televisi, atau lewat masturbasi diam-diam dalam taksinya. Setiap malam, ia sering mendengar komentar rekan-rekannya sesama supir taksi tentang pelacur atau istri mereka. Siangnya, ia rajin mengunjungi masjid, di mana ia belajar tentang pentingnya kesucian, moral, dan Al-Quran.

Sepercik harapan tumbuh ketika Ahmad jatuh cinta dengan tetangganya, Kinar (Ratu Felisha), seorang pekerja seks komersial dan menjadi pengantarnya ke tempat kerja. Hubungan mereka sayangnya terhambat oleh mucikari Kinar. Konflik antara seks sebagai produk dan tekanan moral agama membingungkan Ahmad, yang hanya ingin membebaskan Kinar dan dirinya dari hidup penuh moda.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 2013
Negara Indonesia
Produksi Karuna Pictures
Durasi 89 menit
Catatan Film ini diputar perdana di Berlinale (Berlin International Film Festival) 2013 dalam program Panorama. Kemudian diputar juga di Jogja Netpac Asia Film Festival. Konon, film ini tidak akan diedarkan secara regular.

Posters



Keyword: Daniel Rudi Haryanto, Drama, Indonesia, Indra Tamoron Musu, Karuna Pictures, Ratu Felisha Renatya, Reza Rahadian, Teddy Soeriaatmadja, Verdi Solaiman, Yayu Aw Unru



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar