«

Film: Tarung (2011)

»

"Tarung" menceritakan kisah persahabatan sejati empat pemuda, Reno, Choky, Daud, dan Galang, yang sama-sama dibesarkan di panti asuhan Bunda Mulia pimpinan Bu Lastri. Reno yang baru bebas dari penjara, karena membunuh preman, diserang oleh sekelompok orang misterius. Mereka berniat menghabisi Reno. Mereka bahkan membuat kekacauan di panti asuhan Bunda Mulia, hingga nyaris mencelakai Bu Lastri.

Daud yakin mereka adalah musuh-musuh lama Reno yang menyimpan dendam kesumat. Galang dan Choky ikut tersulut emosinya saat tahu ketenangan hidup Reno terusik. Sesuai semboyan persahabatan mereka: "satu terluka, semua terluka", Galang, Daud, Choky dan Reno pun sama-sama menghadapi musuh Reno.

Sementara itu, Galang terlibat asmara dengan Astrid, sexy dancer merangkap pelacur di tempat hiburan malam. Galang bersimpati bahkan jatuh hati pada Astrid yang bernasib malang. Sampai-sampai Galang harus berurusan dengan germo yang menguasai Astrid. Karena Astrid sering menerima perlakuan kejam si germo.

Di lain pihak, Choky terlibat dalam bisnis narkoba dengan sindikat perdangan narkoba international. Karena ketidakdisiplinannya, Choky harus menghadapi kemarahan bos sindikat tersebut. Choky nekad menggelapkan uang milik sindikat, untuk kebutuhan dana panti asuhan.

Ketika akhirnya diketahui siapa dalang penyerangan terhadap Reno, Daud, Galang dan Choky pun bertindak. Dan sebuah pertarungan sengit terjadi.

Jenis Film Action
Tanggal Rilis: 15 September 2011
Negara Indonesia
Produksi Jelita Alip Film, Parco Film
Rating R
Catatan Film ini dibuat tanpa "biaya" di sela-sela kewajiban Nayato menyelesaikan film-film "pesanan". Karena itu, film ini baru selesai dalam waktu setahun, meski kalau dihitung lebih detail, masa pengambilan gambarnya hanya sekitar 20 hari.

Posters



Keyword: Action, Cinta Dewi, Daud Radex, Ery Sofid, Fikri Baladraf, Gouw Hartono, Guntur Triyoga, Ian Jampanay, Indonesia, Jelita Alip Film, Khrisna Putra,



Komentar