«

Film: 3 Pocong Idiot (2012)

»

"3 Pocong Idiot" bercerita tentang Glenn, Pipin, Jadoel, dan Keling, mahasiswa, membentuk grup boyband  bernama CIA,  singkatan dari Cendol Itu Asyik. Mereka berharap ada produser yang menawarkan rekaman. Grup ini sesungguhnya sudah cukup diakui. Mereka mendapat jadwal tetap tampil di sebuah kafe.

Di antara mereka, Pipin merasa paling ganteng. Dan Pipin naksir berat dosen cantik di kampusnya bernama Monica. Sementara Glenn, tengah menaruh harapan kasih pada Rayna, teman sekampusnya. Nasib membuat Pipin, Jadoel dan Keling tewas akibat tabrak lari pengemudi tak bertanggung jawab. Glenn terguncang.

Pipin, Jadoel dan Keling kemudian menjalani takdir sebagai pocong dengan perasaan gembira. Mereka menerima kepocongan mereka dengan lapang dada. Saat berkunjung ke Alun-Alun Pocong, mereka diberi ramuan Jamu Kuat Penampakkan oleh Suster Ngesot yang sempat memijat Pipin. Jamu tersebut bisa membantu mereka menampakkan diri pada manusia sesuka hati mereka. Hingga satu ketika, Pipin, Jadoel dan Keling berniat memberi pelajaran pada Aziz, yang menabrak mereka hingga mati dan kabur begitu saja.

Jenis Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis: 03 May 2012
Negara Indonesia
Produksi Rapi Films
Durasi 81 menit
Catatan Dari novel berjudul sama.

Posters



Keyword: Ajun Perwira, Angie Amanda, Billy As, Comedy, Dion Chow, Djamaludin Moenaf, Ery Sofid, Gope T Samtani, Horror, Indonesia, Ipnu Rinto Nugroho,



Komentar