«

Film: My Last Love (2012)

»

"My Last Love" mengisahkan Angel (Donita) yang percaya bahwa cinta sejatinya adalah Hendra (Ajun Perwira). Namun, musibah tragis menimpanya. Mobil mewah yang dikendarai Martin (Evan Sanders), menabraknya. Martin bukannya menolong tetapi malah kabur. Angel selamat, tapi kenyataan pahit harus diterimanya. Kedua kakinya cacat, dan Angel semakin terpukul oleh sikap Hendra yang menghilang begitu saja tanpa kabar setelah mengetahui keadaan Angel.

Nadya (Putri Una Astari), sahabat Angel, serta saudara sepupu Angel, Anton (Jordi Onsu), mengajak Angel ke villa Nadya. Tanpa disangka Angel bertemu dengan Martin di sana. Angel tak mengenali Martin, tapi Martin mengenali wajah Angel. Martin yang sesungguhnya juga sedang mencari ketenangan diri, merasa sangat bersalah menyadari cacat kedua kaki Angel. Namun demikian, Martin tak segera mengakui bahwa dirinyalah yang berbuat. Sejak pertemuan itu, Martin bertekad menebus kesalahannya dengan mencari dokter terbaik yang mampu menyebuhkan kaki Angel.

Hubungan Martin dan Angel semakin dekat. Benih-benih cinta di antara mereka bersemi. Angel tak pernah sadar bahwa Martin adalah orang yang menabraknya hingga kakinya lumpuh. Angel tak lagi memedulikan Hendra. Fokus Angel tertuju pada Martin yang begitu memerhatikannya dengan penuh kasih sayang. Angel lagi-lagi harus memikul kenyataan pahit. Martin kena kanker otak.


Keyword: Agnes Davonar, Ajun Perwira, Ayu Dyah Pasha, Boogie Samudra, Caroline Elodie, Dhamoo Punjabi, Donita, Drama, Ery Sofid, Evan Sanders, Indonesia,



Komentar