«

Film: Perempuan Di Rumah Angker (2012)

»

Erwin tiba-tiba diteror telpon dan SMS oleh sosok misterius yang mengaku teman dekatnya di masa SMU. Sosok misterius itu pernah mencintai Erwin. Ia memaksa Erwin menyatakan cintanya ketika Erwin diundang ke rumah angker.

Dia akan membunuh Karina, pacarnya, jika Erwin tidak menerima ungkapan cinta sosok misterius itu. Erwin terpaksa menerima cinta sosok misterius demi keselamatan nyawa Karina. Akibatnya, Erwin tidak boleh mendekati Karina sedetik pun.

Untuk menuntaskan masalah itu, Erwin kemudian berinisiatif untuk mengungkap siapa sosok misterius itu. Ia mencoba mengingat kembali masa lalu yang pernah ia alami sewaktu masih SMU. Erwin akhirnya mengingat sosok Murni yang mati gantung diri di dalam kelas.

Erwin menemui mantan gurunya di SMU. Pak Darman, dan menceritakan kesaksian Mang Kemis penjaga sekolah. Murni bukan mati bunuh diri, tapi ia sengaja dibunuh oleh seseorang atas dasar cemburu karena berebut laki-laki yang sama-sama mereka cintai.

Produser Rafdy Farizan Bintang
Sutradara Findo Purwono HW" href="https://layarfilm.com/name/160/findo-purwono-hw">Findo Purwono HW
Penulis TB Ule Sulaeman
Pemain Kartika Putri, Joe Richard, Hardi Fadhillah, Tya Restyana, Keith Foo
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 12 December 2012
Negara Indonesia
Produksi Mitra Pictures, BIC Productions
Rating PG-13
Durasi 81 menit

Posters



Keyword: BIC Productions, Findo Purwono HW, Hardi Fadhillah, Horror, Indonesia, Joe Richard, Kartika Putri, Keith Foo, Mitra Pictures, Rafdy Farizan Bintang,




Komentar