«

Film: Nightmare Side (2013)

»

Judul film dan kisahnya berasal dari acara siaran radio Ardan, Bandung. Tiap malam Jumat, radio itu menyiarkan kisah-kisah horor yang diceritakan pendengarnya. Dari sekian banyak cerita itu, diambil tiga cerita: di laboratorium kampus, rumah kos, dan bioskop.

Kisah Hantu Kampus berawal dari seorang mahasiswi yang secara tidak sengaja menemukan flash disk milik seseorang yang baru saja meninggal karena kecelakaan. Benda itu kemudian dibawa pulang, tapi kemudian dia diganggu dan diikuti hantu yang dulunya pemilik flash disk itu.

Cerita kedua, Nonton Midnight, mengisahkan hantu toilet di sebuah bioskop yang bersosok perempuan. Wujudnya digambarkan menyeramkan. Hantu tersebut terbawa pulang oleh seorang lelaki yang menyangka hantu itu adalah kekasihnya.

Kisah ketiga bercerita tentang hantu yang gentayangan di dalam sebuah rumah. Berbaju panjang warna merah dengan rambut tergerai, sang hantu menampakkan diri setelah berhasil menakuti penghuni rumah.

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 31 January 2013
Negara Indonesia
Produksi Mindworks Picture
Durasi 75 menit
Catatan Hanya beredar selama empat hari (31 Januari - 3 Februari 2013) di dua bioskop Blitz.Bandung dan Jakarta Selanjutnya film diedarkan secara roadshow di Jawa Barat.

Posters



Keyword: Ario Astungkoro, Arya Bima, Aurelia Devi Novi, Horror, Indonesia, Intan Rizky Mutiaz, Mindworks Picture, Rico Saron Sakina, Suci Winata, Wenda Tan,




Komentar