«

Film: Jomblo Keep Smile (2014)

»

Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder), yang punya ciri khas tertawa ganjil. Sobatnya, Jo (Reza Aditya) bersedia membantu dengan segala macam cara.

Karena menduga Angeline cewek materialistis, Agus berusaha melakukan pendekatan deDi tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder), yang punya ciri khas tertawa ganjil. Sobatnya, Jo (Reza Aditya) bersedia membantu dengan segala macam cara.

Karena menduga Angeline cewek materialistis, Agus berusaha melakukan pendekatan dengan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk kakaknya.

Saking terlalu fokus pada Angeline ia melupakan banyak hal termasuk mobil kakaknya. Ia minta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya.ngan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk kakaknya. Saking terlalu fokus pada Angeline ia melupakan banyak hal termasuk mobil kakaknya. Ia minta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya.

Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 17 April 2014
Negara Indonesia
Produksi K2K Production
Rating PG-13
Durasi 110 menit
Catatan Film ini tampaknya “diilhami” oleh sukses Caisar (yang tariannya menjadi sangat populer mulai dari acara televisi Show Imah, Yuk Kita Sahur, dan Yuk Keep Smile). dan popularitas lawakan tunggal.

Posters



Keyword: Andovi da Lopez, Bella Shofie, Caisar, Comedy, Indonesia, Joe P Project, Jovial da Lopez, K2k Production, Kemal Palevi, Kimberly Ryder, Kk Dheeraj,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar