«

Film: Jonah Hex (2010)

»

Sinopsis film "Jonah Hex" akan menceritakan tentang seorang pemburu hadiah dengan bekas luka bakar di wajahnya bernama Jonah Hex (Josh Brolin) berhasil lolos dari kematian. Pria tangguh yang lihai menggunakan senjata api ini mendapatkan kekuatan mistis yang cukup hebat. Jonah yang juga merupakan buronan pemerintah ini memiliki seorang kekasih cantik nan seksi bernama Leila (Megan Fox), seorang wanita yang hidup di tempat prostitusi.

Hidup bersahabat dengan bahaya, suatu hari Jonah mendapatkan tawaran yang tak dapat ditolaknya dari pasukan militer Amerika Serikat, yakni kebebasannya. Akan tetapi, sebagai gantinya, Jonah harus bersiap kembali menghadapi masa lalunya karena ia ditugaskan untuk mencari dan menghentikan teroris berbahaya yang sekaligus musuh bebuyutannya, Quentin Turnbull (John Malkovich). Sementara itu di sisi lain, Quentin yang tengah menyiapkan pasukan imortalnya juga tidak tinggal diam. Ia akan mengerahkan segala cara untuk membunuh Jonah.


Keyword: Action, Adventure, Akiva Goldsman, Andrew Lazar, Brian Taylor, Jimmy Hayward, John Malkovich, Josh Brolin, Julia Jones, Mark Neveldine, Megan Fox,



Komentar