«

Film: Get Married 2 (2009)

»

Setelah empat tahun pernikahannya, pasangan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) tidak kunjung dikaruniai anak. Berbeda dengan ketiga sahabat Mae, Eman (Aming), Guntoro (Desta) dan Beni (Ringgo Agus Rahman) yang juga sudah menikah dan memiliki anak. Saat Rendy gagal datang di acara ulangtahun pernikahannya sendiri, Mae pun ngambek dan minta pulang ke rumah orangtuanya. Babe Mardi (Jaja Mihardja) dan Bu Mardi (Meriam Bellina) bukannya membujuk Mae supaya kembali ke suami, mereka malah mendukung Mae menceraikan Rendy karena Rendy gagal memberikan mereka cucu.

Mae dan Rendy mencoba berbagai cara untuk bisa mempunyai anak. Mae merasa mungkin sikapnya yang terlalu garang membuat pasukan Rendy jadi lemas. Jadi, dengan "dandanan cantik" Mae datang ke kantor Rendy untuk memberi kejutan. Mae kaget melihat Rendy ternyata sedang berdua dengan wanita cantik bernama Vivi (Marissa Nasution). Mae pun langsung minta cerai Rendy mencoba mengirim ibunya (Ira Wibowo) untuk membawa Mae pulang. Kesimpulan dari pertemuan, perceraian pun sepertinya sudah tidak mungkin dihindari. Namun, ternyata Mae dan Rendy mulai sering saling bertemu secara diam-diam.


Keyword: Aming, Astri Nurdin, Billy W Poli, Cassandra Massardi, Chand Parwez Servia, Comedy, Desta, Dhawiya Zaida, Dimas Aditya, Drama, Hanung Bramantyo,



Komentar