«

Film: The Huntress (2014)

»

Berlatar di zaman Joseon, film ini akan mengisahkan tentang sejarah tiga wanita cantik. Jin Ok (Ha Ji Won), seorang pemimpin kelompok dan penemu senjata unik dengan kemampuan menyamar di segala tempat. Dia tetap berusaha meningkatkan kemampuannya dengan cara apapun.

Hong Dan (Kang Ye Won) adalah partner bekerja Jin Ok dan satu-satunya yang sudah menikah dalam kelompok. Dia hebat dalam melemparkan pisau dari pada memasak atau mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Dia juga memiliki sebutan sebagai "ajumma" (wanita lucu yang sudah menikah).

Ga Bi (Ga-In) adalah anggota termuda dari kelompok. Dia adalah tipe orang yang pintar dan nampak lugu. Namun disii lain dia bisa mengambil alih hati manusia di seluruh negeri.

Selain ketiga wanita ini, ada biksu Moo Myeong (Ko Chang Seok) dan sang prajurit Sa Hyeon (Joo Sang Wook) yang akan mengancam kehidupan tiga wanita ini.

Produser Kang Chul-kyu
Sutradara Park Je Hyun
Penulis Kim Ga-young, Kang Chul-kyu, Kim Ba-da
Pemain Ha Ji Won, Kang Ye Won, Ga-In, Joo Sang Wook, Ko Chang Seok
Jenis Film Action, Drama
Tanggal Rilis: 01 January 2014
Negara South Korea
Produksi Showbox/Mediaplex
Rating PG
Durasi 107 menit

Posters



Keyword: Action, Drama, Ga-In, Ha Ji Won, Joo Sang Wook, Kang Chul-Kyu, Kang Ye Won, Kim Ba-Da, Kim Ga-Young, Ko Chang Seok, Park Je Hyun,



Komentar