«

Film: Seputih Cinta Melati (2014)

»

Dua narapidana, Ivan dan Erik, kabur dari penjara beberapa minggu sebelum Idul Fitri. Karena terus dikejar polisi, mereka bersembunyi di sebuah pondok yang mempertemukan mereka dengan kakak beradik Rian dan Melati. Ivan menolong Melati yang kakinya tejepit ketika Melati dan Rian hendak memancing ikan. Melati dan Rian berterima kasih kepada Ivan dan Erik dan merasa senang karena mendapatkan teman baru.

Rian dan Melati sering mengunjungi kedua teman baru mereka tersebut di pondok. Lama-kelamaan hubungan mereka menjadi erat. Rian mengajari Erik cara memancing dan Melati mengajak Ivan untuk menghafal ayat suci Al-Quran. Erik tetap mencari cara untuk kabur dari daerah tersebut, sedangkan Ivan tidak mau pergi karena sudah merasa mempunyai ikatan batin dengan Melati dan Rian. Terjadi pertengkaran antara Ivan dan Erik.

Pada hari puasa terakhir, Melati dan Rian datang membawa berbagai macam makanan berbuka puasa ke pondok. Erik yang awalnya menaruh curiga pada Melati dan Rian, merasa tersentuh dengan kebaikan hati kedua anak tersebut. Tetapi semuanya terlambat. Andini, ibu Rian dan Melati mengetahui siapa Ivan dan Erik sebenarnya.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 24 July 2014
Negara Indonesia
Produksi Alenia Pictures
Rating PG-13
Durasi 85 menit

Posters



Keyword: Alenia Pictures, Argo Aa Jimmy, Ari Sihasale, Armantono, Arswendi Nasution, Asrul Dahlan, Chico Jerrico, Drama, Fatih Unru, Gery Puraatmadja, Indonesia,




Komentar