«

Film: Zombeavers (2015)

»

Ketika trio mahasiswi seksi (Cortney Palm, Rachel Melvin, Lexi Atkins) tiba di kabin terpencil untuk liburan akhir pekan, liburan mereka dengan cepat terancam oleh beruang lapar, pemburu mengancam (Rex Linn), dan ketiga teman lelaki mereka (Hutch Dano, Jake Weary" href="https://layarfilm.com/name/3351/jake-weary">Jake Weary, Peter Gilroy).

Namun, gangguan awal tidaklah mengapa dibandingkan dengan apa yang mengintai di danau. Hasil tumpahan bahan kimia lokal menghasilkan segerombolan haus darah, berang-berang zombified yang tidak menimbulkan kecurigaan.

Hal ini tidak lama sebelum anak-anak terlibat dalam perjuangan hidup dan mati dengan Zombeavers ganas, tapi ternyata makhluk sendiri hanyalah awal dari mimpi buruk mereka.

Sutradara Jordan Rubin
Penulis Jordan Rubin, Al Kaplan, Jon Kaplan
Pemain John Mayer, Rachel Melvin, Bill Burr, Jake Weary" href="https://layarfilm.com/name/3351/jake-weary">Jake Weary, Lexi Atkins, Cortney Palm, Hutch Dano, Peter Gilroy
Jenis Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis: 20 March 2015
Negara USA
Produksi Freestyle Releasing" href="https://layarfilm.com/name/14759/freestyle-releasing">Freestyle Releasing
Website www.facebook.com/ZombeaversMovie
Rating R

Posters



Keyword: Al Kaplan, Bill Burr, Comedy, Cortney Palm, Freestyle Releasing, Horror, Hutch Dano, Jake Weary, John Mayer, Jon Kaplan, Jordan Rubin,




Komentar