«

Film: Hantu Pohon Boneka (2014)

»

Sepeninggal ayahnya, Lisa, mahasiswi, pindah ke rumah baru bersama ibunya Wida, kakaknya Vino, musisi cuek, dan adiknya Vivi. Lala, sahabat Lisa, sering tinggal di situ, karena Lisa butuh teman.

Dalam perjalanan ke rumah baru, mereka melewati Pohon Boneka, sebuah pohon misterius yang digantungi banyak boneka. Saat melewati pohon tersebut, tanpa sengaja mereka melanggar pamali. Beruntung mereka selamat sampai di rumah baru mereka yang jauh dari keramaian dan tidak ada tetangga.

Menjadi orang tua tunggal membuat Wida semakin gila kerja. Lisa juga semakin sibuk menyelesaikan skripsi. Sementara Vino sok sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Keadaan ini membuat Vivi menjadi kesepian. Lama-lama Vivi terbiasa karena memiliki "teman baru". Lisa sekeluarga berusaha menyadarkan Vivi dari teman barunya ini, yang ternyata adalah hantu penunggu Pohon Boneka.

Semakin keras mereka berusaha melepaskan Vivi, semakin besar gangguan yang dihadapi di rumah. Gangguan yang semula kecil, semakin mengancam keselamatan penghuni rumah. Puncak dari gangguan itu adalah Vivi dibawa menghilang oleh hantu penunggu Pohon Boneka. Dibantu oleh Lala yang memiliki indera keenam, mereka melawan balik utnuk menyelamatkan Vivi.


Keyword: Ayu Dyah Pasha, Baskoro Adi, Bertrand Antolin, Egi Fedly, Erlin Sarintan, Horror, Icha Anisa, Indonesia, My Dream Pictures, Nana Mirdad, Nayato Fio Nuala<




Komentar