«

Korean Drama: 101st Proposal (2006)

»

"101st Proposal" alias 'My Perfect Girl' dibintangi Lee Moon Shik sebagai Dal Jae, salah satu bujangan tua yang sepertinya tidak bisa mendapatkan istri tidak peduli berapa banyak (pertemuan pernikahan) yang mereka hadiri.

Maksud saya, dia punya semuanya: dia baik… OK, tidak juga. Tapi, hei, dia kaya ... setidaknya di dalam. Dan meskipun dialek Provinsi Jeolla yang berat, dia pasti memiliki banyak pesona, hanya saja dia terlalu pemilih (atau sebaliknya?)! Tapi tiba tiba dia menemukan gadis yang sempurna, seorang penyiar berusia 29 tahun (Park Sun Young) yang akan mengguncang dunianya. Astaga, aku yakin orang tuanya akan menyukai penaklukan barunya. Cerita telah dilakukan sampai mati, tetapi ini adalah Drama Akhir Pekan (lebih banyak waktu untuk mengembangkan karakter, kurang insentif untuk menggunakan 'wahyu mengejutkan' pendidikan untuk membuat pemirsa berlatih kata kata umpatan baru) dan memiliki pemeran yang bagus, kita mungkin berurusan dengan hal yang paling dekat dengan Drama Akhir Pekan 90 an MBC yang megah seperti (Apartemen) atau (Roses & Beansprouts) dalam beberapa saat.

Pertunjukan yang mengambil formula yang dapat diprediksi dan membiarkan para pemeran memerankannya untuk 50 hingga 60 Episode yang menyenangkan.

Produser Kim Young Sup
Sutradara Jang Tae Yoo, Oh Jin Suk
Penulis Yoon Young Mi
Pemain Lee Moon Shik, Lee Joong Moon" href="https://layarfilm.com/name/21182/lee-joong-moon">Lee Joong Moon, Im Hyun Sik, Park Sun Young, Hong Soo Ah, Choi Ran, Song Chang Ui, Jung Sung Hwan, Kim Hyung Ja, Jo Eun Sook, Kim Ji Hye, Jung Kyung Ho, Lee Joon Ki" href="https://layarfilm.com/name/21179/lee-joon-ki">Lee Joon Ki
Judul 101st Proposal / 101번째 프로포즈
Alias 101次求婚 / My Perfect Girl
Jenis Film Romance
Jumlah Episode 16
Periode 29 May 2006 - 25 July 2006
Negara South Korea
Jaringan Siaran SBS
Jam Tayang Senin & Selasa 21:55 KST
Website http://tv.sbs.co.kr/101/
Catatan

Posters



Keyword: 101st Proposal, 101次求婚, Choi Ran, Hong Soo Ah, Im Hyun Sik, Jang Tae Yoo, Jo Eun Sook, Jung Kyung Ho, Jung Sung Hwan, Kim Hyung Ja,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar