«

Trailer Super Bowl Kocak dari "Minions"

»

Para "Minions" rupanya juga tak mau kalah dengan ikut merilis trailer baru film mereka di ajang Super Bowl.

Dalam trailer yang hanya berdurasi 47 detik ini, ditampilkan puluhan Minions yang sedang heboh menyaksikan pertandingan Super Bowl. Mereka mengenakan atribut masing-masing mendukung team jagoan mereka sambil bersorak-sorak.

Trailernya di akhiri dengan kekonyolan khas Minions saat satu persatu dari mereka melepas pakaian sambil melemparkannya ke udara. Film "Minions" akan mengisahkan tentang sekelompok Minions yang sejak dulu kala telah hidup berpetualang dan setia membantu majikannya mulai dari Dinosaurus hingga Raja Napoleon.

Setelah melayani banyak majikan, salah satu Minions bernama Kevin memiliki rencana untuk menemukan bos jahat baru untuk dilayani. Kevin pun mengajak dua sahabatnya, Stuart dan Bob melakukan perjalanan hingga ke Kota New York.

Disanalah mereka kemudian bertemu dengan Scarlet Overkill (diisi suaranya oleh Sandra Bullock), seorang wanita yang kelak dikenal sebagai penjahat wanita super pertama di dunia.

Minions digarap oleh Piere Coffin, sutradara dua film "Despiceble Me" sebelumnya, bersama Kyle Balda" href="https://layarfilm.com/name/3189/kyle-balda">Kyle Balda yang membuat film pendek Minions berjudul "Banana". Aksi kocak "Minions" bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 10 Juli 2015.


Keyword: Minions, New, Kyle Balda, Nia, Mau, Kyle,




Komentar