«

Iron Man Tampil Sendirian di Poster "Avengers: Age of Ultron"

»

Setelah poster resmi sebelumnya The Avengers dalam "Avengers: Age of Ultron" yang dirilis kemarin, Marvel kini merilis poster karakter solo anggotanya.

Poster karakter yang pertama dimunculkan oleh Marvel tak lain adalah salah satu anggota "Avengers" paling "nyentrik" dan paling menyorot perhatian Tony Stark alias Iron-Man.

Iron-Man tampil dengan kostum lengkap tanpa penutup kepala, sehingga kepala Tony Stark terlihat jelas sedang memandang tajam kekejauhan. Tampak dibelakangnya 6 pasukan Ultron bersiap menyerang dengan kobaran api dan gunung es yang melatarinya.

Posternya ini diunggah langsung dari akun Twitter Robert Downey Jr. Dalam kicauannya, Downey menambahkan bahwa akan ada "pengumuman penting"? dari Marvel 8 hari lagi.

Pengumuman penting yang dimaksud kemungkinan besar adalah trailer final dari "Avengers: Age of Ultron". Setiap harinya selama 7 hari kedepan, Marvel diperkirakan akan merilis satu per satu poster karakter solo anggota "Avengers" yang lain lagi.

So, sambil menunggu 7 poster lain dan trailer terbarunya, Anda bisa terlebih dulu melihat poster karakter keren Iron Man berikut :

Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya. Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.

Selain Robert Downey Jr sebagai Iron Man, filmnya juga turut menampilkan aksi Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, James Spader, Stellan Skarsgard, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Paul Bettany, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, dan Don Cheadle.


Keyword: Aaron Taylor-Johnson, Anthony Mackie, Avengers: Age Of Ultron, Black Widow, Captain America, Chris Hemsworth, Cobie Smulders, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Hayley Atwell,



Komentar