«

Trailer Lengkap Film "Good Burger 2"

»

Paramount+ telah menayangkan trailer berdurasi penuh untuk "Good Burger 2," sekuel dari film komedi tahun 1997 dengan Kenan Thompson dan Kel Mitchell yang mengulangi peran mereka dalam film lanjutan ini.

Film aslinya didasarkan pada sketsa berulang dalam serial komedi Nickelodeon "All That" dan mengisahkan seorang siswa SMA pemalas yang mengambil pekerjaan musim panas dengan membalik burger untuk membayar kerusakan yang ia sebabkan pada mobil gurunya.

Film ini berhasil meraup $23,7 juta dari anggaran $8,5 juta dan mendapatkan banyak penggemar di tahun-tahun berikutnya meskipun mendapat ulasan yang buruk.

Sekuelnya akan menampilkan Dexter Reed (Thompson) yang sedang mengalami nasib sial setelah salah satu penemuannya gagal. Ed (Mitchell) menyambut Dex kembali ke Good Burger dengan tangan terbuka dan mengembalikan pekerjaan lamanya.

Dengan kru baru yang bekerja di Good Burger, Dex menyusun rencana untuk bangkit kembali, namun sayangnya hal tersebut membuat nasib Good Burger terancam.


Kevin Kopelow dan Heath Seifert, yang turut menulis film aslinya, berperan sebagai penulis dan produser eksekutif, sementara Phil Traill akan menjadi sutradara.

"Good Burger 2" dirilis di Paramount+ pada 22 November.

Keyword: Alex R. Hibbert, All That, Anabel Graetz, Carmen Electra, Elizabeth Hinkler, Emily Hinkler, Fabrizio Guido, Good Burger 2, Heath Seifert, Josh Server, Kamaia Fairburn, <



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar