«

Film Sony Pictures "Gran Turismo" Mulai Syuting

»

Film adaptasi Sony Pictures dari franchise game "Gran Turismo" telah resmi mulai syuting. Studio juga telah merilis gambar di balik layar mobil di garis start untuk merayakan dimulainya produksi.

Proyek ini menghindari rute "Need for Speed" untuk membangun narasi drama kriminal fiksi seputar game balap. Sebaliknya, ini mengambil pendekatan drama aspirasional yang terinspirasi oleh kisah nyata yang melibatkan permainan.

Digambarkan sebagai 'kisah pemenuhan keinginan pamungkas', ceritanya mengikuti seorang pemain Gran Turismo remaja yang keterampilan bermainnya cukup baik sehingga ia memenangkan serangkaian kompetisi Nissan untuk menjadi pembalap mobil profesional yang sebenarnya.

Archie Madekwe ("See") memimpin pemeran yang juga termasuk David Harbour, Orlando Bloom, Darren Barnett, Djimon Hounsou, Geri Halliwell-Horner, Daniel Puig, Josha Stradowski dan Thomas Kretschman.

Sutradara "District 9" dan "Elysium" Neill Blomkamp mengarahkan dari naskah karya Jason Hall. Asad Qizilbash, Carter Swan, Doug Belgrad dan Dana Brunetti memproduksi.

"Gran Turismo" akan mencapai garis finis bioskop pada 11 Agustus 2023.


Keyword: Archie Madekwe, Asad Qizilbash, Carter Swan, Dana Brunetti, Daniel Puig, Darren Barnett, David Harbour, District 9, Djimon Hounsou, Doug Belgrad, Elysium,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar