«

Format Film Live Action Ipin Upin di "Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng"

»

Setelah rilis film animasi "Geng: Penggembaraan Dimulai", pada tahun 2009 lalu, kembar Upin dan Ipin akan kembali lewat film live-action terbaru "Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng" yang akan tayang di November di bioskop Malaysia dan Indonesia mendatang.

Konsep film "Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng" akan masuk ke dalam dunia manusia yang menggabungkan konsep film animasi 3D dengan live-action yang pertama kalinya hadir dalam perfilman Malaysia, seperti layaknya "The Smurfs" atau "Alvin and the Chipmunks".

"Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng" merupakan film garapan Erma Fatima dan Hajjah Ainon Ariff dari rumah produksi serial televisinya, Les Copaque, yang telah menghabiskan budget 4 Juta Ringgit, yang menjadikannya film termahal yang penah di produksi di Malaysia.

Pengisi suara film "Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng" ini adalah Asyiela Putri seperti dalam serial televisi, untuk manusia dilakoni oleh aktris terbaik Asia, Puteri Balqis, bersama penyanyi rock Awie, Sara Ali, Gambit dan Remy Ishak.


Keyword: Alvin And The Chipmunks, Asyiela Putri, Awie, Erma Fatima, Gambit, Geng: Penggembaraan Dimulai, Hajjah Ainon Ariff, Indonesia, Les Copaque, Malaysia,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar