«

Trailer Kocak Terbaru dari Raditya Dika "Koala Kumal"

»

Raditya Dika" href="https://layarfilm.com/name/2691/raditya-dika">Raditya Dika kembali akan mengocok perut penonton Indonesia, setelah berhasil membuat 1,3 penonton film "Single" tertawa dibuatnya, kini bersama dengan Ernest Prakasa, Yudha Keling, Kevin Anggara, Muhadkly Acho, hingga Tommy Limm, di dalam film adaptasi karya novelnya sendiri, "Koala Kumal".

Raditya Dika" href="https://layarfilm.com/name/2691/raditya-dika">Raditya Dika baru-baru ini memberikan bocoran trailer terbaru "Koala Kumal" melalui twitternya, yang sedikit berbeda dengan teaser trailer sebelumnya, di dalam trailer ini terdapat banyak lawakan dari film yang rencananya akan ditayangkan 5 Juni mendatang.

“Masih anget baru diupload! Trailer film Koala Kumal" – @radityadika.

"Koala Kumal" menceritakan tentang Dika (Raditya Dika" href="https://layarfilm.com/name/2691/raditya-dika">Raditya Dika) adalah seorang cowok yang baru saja batal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) selingkuh darinya dengan cowok bernama James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir dari bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek yang unik yang membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Dika pun pergi bersama Trisna, mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang tadinya berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirnya: karena dia masih patah hati kepada Andrea. Trisna pun mencoba membuat Dika berhenti patah hati.

Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea. Akankah Dika mengikuti saran Trisna? Kenapa Trisna sangat berniat agar Dika lepas dari patah hati yang dialaminya?


Keyword: Acha Septriasa, Ernest Prakasa, Film Single Raditya Dika, Indonesia, Kevin Anggara, Koala Kumal, Muhadkly Acho, Nino Fernandez, Raditya Dika, Sheryl Sheinafia,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar