«

Akankah "ILY From 38.000 FT" Akan Sukses Seperti "Magic Hour" dan "London Love Story"?

»

Awal bulan Mei lalu, teaser trailer perdana dari film ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet) yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar diluncurkan yang menampilkan keromantisan dan kegalauan saat Michelle Ziudith (Aletta) yang tanpa sengaja bertemu dengan Rizky Nazar saat berlibur bersama teman-temannya ke Bali.

Kisah mereka berlanjut dengan manis sampai kemudian terjadi peristiwa tragis yang mengancam kebersamaan mereka.

"ILY From 38.000 FT" akan dirilis dalam waktu dekat yaitu tanggal 5 Juli 2016 mendatang, film garapan Asep Kusdinar dan penulis skenario Tisa TS akan memiliki team yang sama dengan "Magic Hour" dan "London Love Story".

"ILY From 38.000 FT" akan menceritakan kisah cinta dua Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazar). Keduanya direkatkan oleh beberapa kejadian saat mereka tengah berada di Pulau Dewata.

"ILY From 38.000 FT" juga akan turut dimeriahkan oleh penampilan Derby Romero, Ricky Cuaca, Verrel Bramasta, Tanta Ginting, Amanda Rawless, Rizky Hanggono, Ayu Diah Pasha, dan Aline Aditya.


Keyword: Aline Aditya., Amanda Rawless, Asep Kusdinar, Ayu Diah Pasha, Derby Romero, I Love You From 38.000 Feet, Ily From 38.000 Ft, London Love Story, Magic Hour, Michelle Ziudi



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar