«

Fachry Albar Anggap "My Stupid Boss" dan Reza Rahadian Gila?

»

Fachry Albar juga tidak ketinggalan menikmati film produksi Falcon Pictures yang sedang ramai diperbincangkan, "My Stupid Boss", yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian.

Fachry Albar juga merasakan perutnya terkocok saat menonton film komedi yang membuatnya tak bisa menahan tawa semenjak awal film dimulai.

"Gue ngakak. Gue jarang ngakak di film. Gue ngerasa selera humor gue tinggi. Dan gue ngakak terus di film ini. Jadi top banget film ini," ucap Fachry Albar di CGV blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam.

Fachry menilai Reza tampil natural dan maksimal, aktor film "Perempuan Berkalung Sorban" itu mengungkapkan Reza tampil gila dalam karakter Bossman yang menjengkelkan.

"Hahaha gila ya, Reza gila, top top. Bikin ngakak aja. Gue tau tuh Upi suka. Proud of you Upi. Semua yang ada di film ini congrats guys," imbuh Fachry.

Tak hanya Reza, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad pun memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan kekonyolan-kekonyolan dalam film ini. Sampai usai film, Fachry mengaku tak bisa menghilangkan sosok Reza yang sangat kocak.

"Unge (sapaan Bunga Citra Lestari) juga gokil. Alex juga keren banget. Semuanya sih. Ini gue pengen ilangin dulu mukanya si Reza itu. Ganggu, ganggu banget," tandas Fachry Albar yang masih mengingat detail film My Stupid Boss besutan Upi Avianto tersebut.


Keyword: Alex Abbad, Berita Film My Stupid Boss, Bossman My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari, Fachry Albar, Falcon Pictures, My Stupid Boss, Perempuan Berkalung Sorban, Reza Rahadian,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar