«

Intip Yuk Teaser Seksi Film "Moammar Emka's Jakarta Undercover"

»

"Jakarta Undercover" yang merupakan buku fenomenal karya Moamnar Emka, kembali diangkat ke layar lebar dengan judul "Moammar Emka's Jakarta Undercover", yang sebelumnya sudah ada film "Jakarta Undercover" (2007) dengan bintang Luna Maya.

Pada tahun ini, film "Moammar Emka's Jakarta Undercover" disutradarai oleh Fajar Nugros (Cinta Brontosaurus) dan mengambil sudut pandang yang berbeda dengan versi terdahulu, yang memfokuskan pada kisah Pras (diperankan Oka Antara), seorang pria yang sedang mengejar impiannya menjadi jurnalis yang sukses di Jakarta.

Namun ternyata, kerasnya kehidupan di Jakarta membuat Pras tak semudah itu menjalani karirnya. Terlebih lagi saat hidup Pras kemudian harus bersilangan dengan kelompok sindikat kriminal dan pelacuran ‘bawah tanah’ di Jakarta yang bisa membahayakan dan merubah kehidupan Pras selamanya.

"Moammar Emka's Jakarta Undercover" juga dibintangi oleh Baim Wong, Tiara Eve, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Edo Borne, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo dan penampilan yang mencuri perhatian dari Ganindra Bimo yang memerankan seorang waria.


Keyword: Ganindra Bimo, Tio Pakusadewo, Fajar Nugros,




Komentar