«

Teaser Film Tom Hanks Terbaru "Inferno"

»

"Inferno" merupakan film ketiga adaptasi dari novel laris karya Dan Brown setelah yang sebelumnya sukses besar, yaitu "The Da Vinci Code" (2006) dan "Angels & Demons" (2009).

Petualangan Robert Landon sebagai ahli pemecah simbil misterius, akan kembali diperankan oleh aktor peraih piala Oscar, Tom Hanks, dengan sutradara yang sama Ron Howard (In The Heart of the Sea).

"Inferno" mengisahkan suatu hari Landon terbangun disebuah rumah sakit di Italia dan menyadari bahwa ia telah hilang ingatan. Ia kemudian ditolong oleh seorang Dokter bernama Sienna Brooks (Felicity Jones) yang mencoba membantu Landon memulihkan ingatannya.

Belum selesai kasus amnesia Landon, mereka dihadapkan pada sebuah organisasi di Eropa yang mencoba menyebarkan wabah untuk memusnahkan umat manusia di seluruh dunia.

Film "Inferno" dibintangi juga oleh Ben Foster, Omar Sy, dan Irrfan Khan, yang akan ditayangkan tanggal 28 Oktober mendatang.


Keyword: Angels & Demons, Ben Foster, Dan Brown, Felicity Jones, In The Heart Of The Sea, Inferno, Irrfan Khan, Omar Sy, Ron Howard, The Da Vinci Code, Tom Hanks,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar