«

Penonton "Ada Apa dengan Cinta 2" Masih Tetap Membludak

»

Masih dengan demam "Ada Apa dengan Cinta 2", nampaknya rumah produksi sedang panen dengan menambah jumlah penonton secara signifikan dari libur panjang 5-8 Mei kali ini, Produser Mira Lesmana yang dijumpai jumat lalu, mengumumkan perolehan penonton AADC 2 di Indonesia mencapai 2 juta penonton, namun kini film "AADC 2" itu sudah meraup 2.518.754 penonton pada hari ini (9/5/2016).

Selama liburan dapat dipastikan film "Ada Apa dengan Cinta 2" menyumbang lebih dari 500.000 penonton. Usaha promosi pemain dan kru film "AADC 2" ini nampak berbuah manis. 

Selain berpromosi dengan berkeliling Indonesia untuk nonton bareng dengan penonton, melalui twitter, mereka membagi foto-foto kebersamaan meraka. Tak heran jika jumlah penonton AADC 2 terus bertambah meskipun sudah diputar selama 12 hari. Biasanya, film Idonesia kehilangan penonton setelah dua minggu tayang di bioskop, dan antrian panjang untuk menonton film ini masih dirasakan sejak peluncurannya tanggal 28 April 2016 lalu.


Keyword: Aadc 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, Indonesia, Mira Lesmana, Streaming Film Aadc 2, Streaming Film Ada Apa Dengan Cinta 2, Trailer Film Aadc 2, Trailer Film Ada Apa Dengan Cinta 2,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar