«

Poster Perdana Vin Diesel di "Furious 8"

»

"Fast and Furious" kembali kebut-kebutan di film kedelapan di "Furious 8" yang akan tauang 14 April 2017 mendatang.

Universal Pictures merilis poster perdana dari film garapan sutradara F. Gary Gray (Straight Out of Compton), yang menampilkan poster hanya menampilkan sang bintang utama, Vin Diesel, yang terlihat sedang menatap kosong disebelah mobil kesayangannya. Ia dilatari oleh jalanan kosong dan langit yang tampak mendung.

Dalam poster tersebut, Vin Diesel sepertinya masih bersedih dengan perpisahan antara ia dan Brian O'Conner (Paul Walker), yang memutuskan berpisah jalan di akhir film Furious 7.

"Furious 8" kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Eva Mendes, Kurt Russell, Kristofer Hivju, Scott Eastwood dan juga Charlize Theron yang memerankan musuh utama untuk seri ini.

Universal dan Diesel sebagai Produser bahkan sudah merencanakan akan membuat hingga film kesepuluh.

"Fast and Furious 8" akan hadir tahun depan tanggal 14 April 2017. Sementara setiap dua tahun setelahnya berturut-turut akan dirilis Fast and Furious 9 pada 19 April 2019, dan Fast and Furious 10 pada 2 April 2021.


Keyword: Charlize Theron, Chris Bridges, Dwayne Johnson, Eva Mendes, F. Gary Gray, Fast And Furious, Fast And Furious 10, Fast And Furious 8, Furious 7, Furious 8, Furi



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar