«

Raditya Dika Semarakkan Lebaran Melalui Film "Koala Kumal"

»

Raditya Dika" href="https://layarfilm.com/name/2691/raditya-dika">Raditya Dika akan segera membuat perut berguncang di film terbarunya "Koala Kumal", yang merupakan adaptasi dari buku berjudul sama yang diterbitkan Dika pada awal tahun lalu, yang rencananya akan dirilis lebaran mendatang.

Setelah buku Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus, hingga Manusia Setengah Salmon, Koala Kumal akan melengkapi film yang diangkat dari buku-bukunya.

Dalam film ini akan dibintangi oleh Annisa Rawles yang stunding di film perdananya, "Single", dan Sheryl Sheinafia, yang pernah tampil sekilas di film Raditya Dika" href="https://layarfilm.com/name/2691/raditya-dika">Raditya Dika "Marmut Merah Jambu".

Koala Kumal akan mengisahkan tentang hubungan yang 'patah' dari pengalaman pribadi Raditya Dika" href="https://layarfilm.com/name/2691/raditya-dika">Raditya Dika, mulai dari renggangnya hubungan pertemanan, perasaan yang berubah kepada orang yang sama, hubungan orangtua dan anak, hingga patah hati terhebat yang mengubah cara pandang terhadap cinta.


Keyword: Annisa Rawles, Cinta Brontosaurus, Film Adaptasi Novel Koala Kumal, Kambing Jantan, Koala Kumal, Marmut Merah Jambu, Raditya Dika, Setengah Salmon, Sheryl Sheinafia, Single,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar