«

Sarah Azhari Ngompol di Film "Hantu Cantik Kok Ngompol?"

»

Setelah tiga tahun menunggu sejak 2013, "Hantu Cantik Kok Ngompol?", film erotis horror, akhirnya akan tayang 14 Januari mendatang, yang dibintangi aktris seksi Sarah Azhari bersama Baby Margaretha dan Nana Mirdad.

"Hantu Cantik Kok Ngompol?" dipercaya digarap oleh Emil G Hampp, yang biasa menggarap film genre seperti ini, seperti Nafsu Dalam Cinta, Ranjang Cinta, Selingkuh, Gejolak Nafsu, dan film yang dibintangi Dewi Perssik "Tiren (Mati Kemaren)".

"Hantu Cantik Kok Ngompol?" menceritakan tentang empat mahasiswi pasca sarjana jurusan peternakan yang melanjutkan sekolahnya di Pusat Penelitian Peternakan (PPP) yang berada di tempat terpencil. Suatu hari, jembatan menuju ke situ terputus. Listrik di tempat itu sangat sering mati. Pengelola PPP, sopir, juru masak, para dosen, siswa S1, S2 bahkan S3, yang ada disana tampak penuh misteri.

Berawal dari adanya rencana pembangunan gedung tambahan dibekas kuburan tua yang tidak terawat. Roh roh pemilik kuburan mulai terusik ketenangannya. Belasan korban pembantaian dahulu kala mulai bergentayangan. Termasuk roh Henky si pembantai dan siswi korban pembantaian yang tidak dikubur tetapi hanya dibuang di sumur, Rezita. Apalagi ketika kuburan dibongkar lalu tulang belulang mereka dibuang ke sungai.

Penghuni satu persatu diganggu. Termasuk 4 siswa baru yang datang dari latarbelakang yang berbeda. Bergantian para penghuni kesurupan biasa, kesurupan luar biasa, kemudian mulai menyakiti lalu membunuh. Kejadian kejadian menakutkan, lucu, menyedihkan dan erotis muncul saat roh roh mulai mengganggu. Kisah pembantaian puluhan tahun yg lalu mulai terungkap. Hengky membantai belasan siswa/siswi hanya karena cintanya ditolak. Akhirnya, tulang belulang mereka dikuburkan kembali dengan layak.


Keyword: Baby Margaretha, Dewi Perssik, Emil G Hampp, Gejolak Nafsu, Hantu Cantik Kok Ngompol?', Horror, Mati Kemaren, Nafsu Dalam Cinta, Nana Mirdad, Ranjang Cinta,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar