«

Lex Luthor Anggap Batman dan Superman Basi?

»

Pahlawan seperti Batman dan Superman sudah lewat masanya?, hal itu diungkapkan oleh Lex Luthor, dia menambahkan juga dunia perlu alat lain yang lebih modern untuk menjaga bumi tetap aman.

Dalam kutipan Collider, Jesse Eisenberg (Lex Luthor) mengungkapkan perannya lebih dalam. Sebagai musuh kedua pahlawan tersebut dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice".

"Ini adalah masa depan. Seseorang dengan mantelnya juga dia yang memakai topeng sudah tak layak menjadi penyelamat dunia. Teknologilah yang semestinya bisa menjadi andalan umat manusia untuk menyelamatkan mereka," ungkap Jesse.

Dalam trailer film sebelumnya, Lex Luthor agaknya mencuri kesempatan untuk bisa mengambil alih dunia dengan menciptakan makhluk baru yang lebih besar untuk melenyapkan mereka.

"Sebenarnya niat kami adalah bisa bekerjasama dengan Batman ataupun Superman," sambung Jesse menceritakan perannya di film.

Lex Luthor memiliki image baru bernama A.R.G.U.S. Organisasi ini akan ada di balik bahaya yang muncul mengancam publik.

Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dijadwalkan tayang 26 Maret 2016 mendatang.


Keyword: Marc Platt Akan, Batman, Batman V Superman: Dawn Of Justice, Jesse Eisenberg, Lex Luthor, Superhero, Superman, Trailer Batman V Superman: Dawn Of Justice,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar