«

Chris Pratt Menjadi Pemimpin di "Jurassic World"

»

Kini, setelah "Jurassic Park" sekitar 22 tahun kemudian, "Jurassic World" siap menggegerkan publik dengan pertanyaan, bagaimana mereka melatih para raptor tersebut sehingga mampu tunduk di bawah komando Chris Pratt?

Jawabannya ada pada novel aslinya karya Michael Crichton yang terbit pada 1990. Di dalamnya dijelaskan bahwa terjadi perdebatan antara Dr. Wu dan John Hammond, sang kreator Jurassic Park dan CEO InGen. Dr. Wu menginginkan dinosaurus yang lebih jinak sehingga dapat diperlihatkan kepada publik. Dengan kata lain, novelnya menggambarkan Jurassic Park sebagai kebun binatang yang 'ramah', sedangkan John Hammond menginginkan versi yang lebih memacu adrenalin.

Teori Michael Crichton di atas rupanya menjadi inspirasi utama Colin Trevorrow, sang sutradara "Jurassic World". Sang ilmuwan jenius, Dr. Wu, akan kembali dan diperankan oleh aktor yang sama yaitu B.D. Wong. Dalam film ini juga akan dijelaskan jika rencana Dr. Wu dijalankan setelah John Hammond keluar, yang akhirnya membuat Masrani Global berani membuat JURASSIC WORLD.

Dengan penjelasan di atas, sebenarnya konsep raptor yang bisa dilatih menjadi 'tentara' bukanlah satu hal yang aneh. Begitu juga dengan keberadaan Indominus Rex yang punya kebiasaan 'membunuh untuk senang-senang'. Hal ini karena memang "Jurassic World" dikontrol oleh seseorang yang merasa bahwa dinosaurus harus lebih menyenangkan dan interaktif untuk manusia.

"Jurassic World" menceritakan masa 20 tahun setelah "Jurassis Park I". Pulau Isla dijadikan taman tempat berbagai jenis dinosaurus hidup dan dipenuhi banyak turis. Masalah timbul ketika, para petinggi merasa atraksi-atraksi yang disajikan dalam taman ini mulai membosankan. Kemudian mereka memutuskan untuk menciptakan dinosaurus yang lebih besar, Indominus Rex. Dari pengalaman yang sebelumnya, hal nekat dan sombong seperti ini tak pernah berakhir baik.

Film ini dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D'Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, dan Judy Greer. Dan siap tayang pada 12 Juni mendatang.


Keyword: Bd Wong, Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Colin Trevorrow, Irrfan Khan, Jake Johnson, John Hammond, Judy Greer, Jurassic Park, Jurassic World, Michael



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar