«

Trailer "Misteri" Hantu Sumiati yang Gentayangan

»

"Sumiati", sosok hantu berkerudung putih yang menyeramkan, terornya akan segera muncul di film "Misterius", sebuah karya film horor terbaru dari Muhammad Yusuf (Kemasukan Setan, Angker).

"Mbok Tun" yang terkenal di film "Angker", kali ini Muhammad Yusuf menghadirkan hantu baru lagi yang tak kalah menyeramkan bernama "Sumiati".

Misterius menceritakan tentang seorang Ibu dan anaknya yang tiba-tiba mendapatkan teror supranatural di rumah mereka. Mereka berdua kerap diperlihatkan sosok hantu wanita yang menampakan diri di beberapa sudut rumah. Penasaran dengan hal tersebut, mereka pergi ke dukun untuk menanyakan apa dan mengapa mereka di teror sang hantu.

Sang Dukun kemudian memberitahu mereka bahwa sosok hantu tersebut bernama "Sumiati". Wanita yang arwahnya yang tidak akan diterima di alam kubur. Ibu dan anak ini harus menyelidiki siapa sebenarnya Sumiati untuk mengehentikan terornya, sebelum semuanya terlambat.

Misterius dibintangi oleh Efritha Belliana bersama aktris yang juga membintangi "Angker" Lia WaOde.


Keyword: Angker, Efritha Belliana, Film Horor, Film Misterius, Kemasukan Setan, Lia Waode, Misterius, Muhammad Yusuf, Supranatural,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar